Jumat, 28 November 2008

Khasiat buah strawberry




Warna merah dari buah strawberry itu disebabkan karena buah ini kaya pigmen warna antosianin dan mengandung antioksidan tinggi. Mendengar kata antioksidan, anda tentu sudah tahu bahwa itu artinya, khasiatnya sangat banyak. Buah strawberry juga menyimpan nutrisi yang banyak selain anti oksidan tersebut ia juga kaya serat, rendah kalori, dan mengandung vitamin C, folat, potassium, serta asam ellagic.
Neh macam macam khasiat strawberry :
1. Strawberry yang kandungan lemaknya rendah, kolesterol rendah dan serat yang tinggi membuat strawberry sangat cocok dikonsumsi oleh mereka yang menderita diabetes atau ingin menurunkan berat badan.
2.Strawberry bisa sebagai penghambat tumbuhnya sel kanker dalam tubuh.
3. Strawberry juga bisa meredam gejala stroke.
4. Strawberry terdapat kandungan zat yang anti alergi dan anti radang.
5. Strawberry yang di konsumsi secara teratur dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kulit terlihat lebih cerah dan bersih. Bisa juga berkhasiat untuk anti keriput.
6. strawberry yang mempunyai rasa manis ternyata memberi manfaat besar buat tubuh. Terdapat kandungan vitamin A, C, B, Kalsium, Posfat, dan Magnesium yang cukup besar yang dapat berguna untuk tubuh.
Strawberry paling bagus di konsumsi pada saat segar,baik dimakan dengan cara di juice maupun dimakan utuh utuh.untuk proses penyimpanan, buah ini perlu berhati hati, karena buah ini akan mudah busuk sehingga dapat menular ke buah yang lain.

Tidak ada komentar: