Kamis, 05 Maret 2009

tentang strawberry

banyak hal yang dapat di ungkapkan tentang strawberry, disini sudah saya jabarkan banyak hal yang dapat di dapat dari buah strawbrry itu sendiri.terutama kegunaan buah ini untuk penjegah penyakit yang membahayakan, penyakit yang banyak dijadikan momok oleh semua orang.
momok itu sendiri adalah sebagai pencegah kanker, mencegah leukimia.

mencegah kanker
Anti Kanker salah satunya adalah Vitamin A yang terdapat di dalam buah strawberry, dapat membantu mencegah pembentukan radikal bebas, juga vitamin C menjaga reaksi bahaya di dalam sel, bisa juga vitamin E can asam ellagic akan bertugas melindungi Binding sel Bari kerusakan karena radikal bebas. Asam ellagic akan membantu melumpuhkan kerja aktif sel kanker.dengan kandungan vitamin vitamin ini, buah strawberry bisa jadi penjegah kanker

mencegah leukimia
kandungan yang terdapat dalam buah strawberry salah satunya sebagai pencegah leukimia.karena buah ini juga memiliki efek terapi yang sangat baik untuk mencegah penyakit leukimia, anemia (kurang darah) dan penyakit darah. Dua macam zat yang terkandung di dalamnya, “stroberi amine” clan “asam tanae,, memiliki efek mengekang pertumbuhan dan terjadinya tumor ganas.

Tidak ada komentar: